Rabu, 30 September 2015

Buaya Terbesar Di Dunia Yang ada DI Penangkaran Bernama Cassius

Mari kita bicarakan topik mengenai buaya terbesar di dunia yang ada di penangkaran berdasarkan versi dari Guinness World Records. Berikut ini saya berpedoman pada cuplikan artikel dari sebuah blog yang buaya terbesar di dunia.

Iya, buaya terbesar di dunia yang saat ini diketahuhi memang bernama Cassius yang mana berhasil ditangkap sekitar 28 tahun yang lalu di di kawasan Northern Territory setelah dia melakukan penyerangan ke kapal-kapal nelayan.

Meskipun pada awalnya tidak ada yang mau merawat atau memelihara Cassius, akan tetapi adaseorang kakek craig, George yang ingin memeliharanya di sebuah pertanian bernama Green Island.

Diperkirakan usia Cassius saat ini adalah lebih dari 100 tahun meski sebenarnya tidak ada seorang pun yang tau usia pasti buaya terbesar di dunia yang hidup di penangkaran ini.

Cassius yang memegang rekor dunia sebagai buaya terbesar di dunia yang hidup di penangkaran versi Guinness World Record ini memiliki panjang sekitar 5,48 meter. Dan biasanya dia akan memakan 1 kg daging ayam ataupun bisa saja ikan setiap harinya.

Gelar Guinnes World Records sebagai buaya terbesar yang ditangkar sebenarnya tidak selalu berada di dekapan Cassius. Dia pernah tergeserkan oleh buaya sepanjang 6,17 meter yang ditangkar di Filipina. Tapi, setelah lolong mati akhirnya Cassius mendapatkan kembali gelar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar