Rabu, 17 Juni 2015

Berita Duka, Aktris Jung In Ah Dikabarkan Meninggal Kecelakaan Ketika Main Terjun Payung

Wah berita duka menghiasi Kpop lovers, kali ini artis cantik Jung In Ah dikabarkan meningal dunia ketika main terjun payung. Bagaimana sih ceritanya?

Sebenarnya, sebelum kabar artis cantik ini meninggal dunia tersebar luas, sydah ada kabar bahwa sang artis yang kini berusia 35 tahun itu dinyatakan hilang semenjak 13 Juni silam.

Menurut kepolisian setempat yang menyelidiki kasus tersebut, memang mereka menyatakan bahwa cuaca ketika sang artis terjun payung memang tidak terlalu bagus. Menurut pihak kepolisian, dugaan penyebab sang artis terjatuh kemungkinan karena gagal mendarat. Parasut yang sipakainya bisa terbuka dengan baik akan tetapi Jung In Ah gagal melakukan pendaratan.

Jenazah sang idola korea ini ditemukan pada 16 Juni kemarin dan kabar ini sontak membuat banyak orang terkejut. Mengenai kenapa sang artis berlatih terjun payung adalah terkait keperluan film terbarunya. bahkan sebelum kejadian nahas tersebut, sang artis rajin menyapa para fansnya di media sosial dan sempat juga mengupload foto-foto dia ketika berlatih terjun payung. Untuk pemakaman sang artis cantik ini akan dilangsungkan 19 Juni kalau tidak ada halangan. Selamat jalan, semoga keluarga yang ditinggalkan merasa tabah dan para fans yang ditinggalkan selalu mengenang artis idolanya di hati mereka. RIP.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar